Nikahan Cici

Enam tahun setelah lulus dari SMA rasanya semakin sulit sekali bertemu dengan teman-teman masa sekolah ‘putih-abu’ karena telah terpencar kesana kemari. Waktu yang paling memungkinkan untuk berkumpul selain bukber yaitu nikahan! Ya satu persatu teman-teman saya, baik teman SD-kuliah sudah mulai menyebar undangan pernikahan, baik teman laki-laki maupun perempuan. Hebat, bagi teman-teman yang sudah bisa melanjutkan hidup ke jenjang yang lebih tinggi.

Hari Minggu ini, yaitu acara pernikahan teman saya sewaktu di DKM SMAN 20 Bandung, yaitu Cici dan Sukma. Cici merupakan anak dari salah satu guru di SMAN 20 yaitu Pak Surya Mijaya sang guru olahraga dan Wakasek Kesiswaan yang merupakan salah satu orang menakutkan (suka razia-red). Selain ketemu teman-teman, ketemu juga beberapa guru yang pernah ngajar saya. Sedikit cerita, agak kaget juga waktu dulu tau dia lamaran dengan ‘orang lain’ sebab saya tahunya dia dekat dengan salah satu teman saya, tapi ya sudahlah jodoh sudah ada yang mengatur. Sekali lagi selamat ya Ci, semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Cici’s Wed

Lanjut Nimbrung Anak IPA-4

Karena Cici dari kelas IPA 4, sedangkan saya IPA 2, jadi wajar kalau yang datang ke undangan dia hari ini mayoritas teman sekelasnya, dan setelah acara saya ngikut teman-temannya anak IPA 4 nongkrong di kedai kopi milik Gabrie di jalan Cihampelas. Java Kulon Coffee, sebuah kedai kopi yang berada tepat di atas Bandung Kanaya (milik Tante Amy ibunya Raffi Ahmad yang baru buka 26 Juni kemarin). Biasalah kami ngobrol ngalor ngidul, dari bahas apartemen sampe tips trik traveling dari temen saya yang instagramer beken, Jo Adriano (@johannesadriano). Tidak banyak berubah dari temen-temen saya ini, sifatnya gitu-gitu aja dari dulu, hehe.

Java Kulon Coffee

Menurutku tiap kali kumpul sama teman-teman masa sekolah dulu, baik SD-SMA selalu membuat kita merasa muda lagi (walau umur tetep menua), selalu ada topik yang dibahas hingga constraint-nya ialah waktu yang harus memisahkan kami karena harus melanjutkan aktivitas masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *